Assalamualaikum traders,
permisi semua salam kenal ya.. disini saya cuma mau berbagi pengalaman nih gan, yang dulunya saya sering banget bahkan trading rugi terus
sampai-sanpai hampir putus asa, namun dengan jerih payah dan berprinsip AKU HARUS SUKSES TRADING maka munculah motivasi diri untuk selalu
menggali potensi diri, jadi begini gan dalam trading sebuah analisa itu sangatlah perlu dan amat sangat penting dan pastinya kita juga
sudah sama sama tahu, dan yang sering digembor gemborkan diseminar oleh mentornya tentang Mone management
itu juga tak kalah pentingnya dan juga yang lebih susah lagi adalah atur emosi dan perbaiki psikologi trading anda atau kalau perlu datangi
psikiater untuk konsultasi psikologi, busyet dah ribet amat ya dan berapa rupiah tuh untuk konsultan segala.

Menurut pengalaman saya nih gan ya kalau memang sudah bisa analisa dan fokus serta disiplin atau sudah mengerti tentang hal yang saya sebutkan
diatas namun tetep aja masih mengalami kerugia terus menerus kok masih tetap aja sulit profitnya. saran dari saya stop trading dulu gan
dan cermati market market yang berjalan kemudian pilihlah market yang tepat yang menurut agan sangat bagus.
dari pengalaman saya yang berdarah-darah akhirnya saya mampu menemukan market kesukaan saya gan, tahukah anda? dan anda harus tahu dong.

sejak saat itu juga saya mulai mengurangi trading di forex gan namun saya lebih suka di sebangsa saham gan.
kenapa begitu? karena menurut akal pikir saya pasti yang namanya perusahaan akan selalu naik dan memperbaiki kualitasnya sehingga
akan berakibat pada saham semakin meroket. nah begitulah sedikit cerita pengalaman saya, sekali lagi saya lebih cenderung ke market
saham gan seperti nasdaq, visa, dow jhon, dll karena cenderung buy buy buy. begitu saja sih menurut pengalaman saya. salam sukses salam profit


0 comments:

 
Top