Assalamualaikum gan, terimakasih ya untuk kehadiranya, sebelumnya sih sudah pernah bikin tapi kok tiba tiba hilang saya tidak tahu kenapa begitu, mungkin juga kehapus gan tapi saya juga tidak tahu apa alasanya, apa mungkin saya tidak terlalu aktif dijurnal mungkin ya, namun gak apalah yang penting sekarang bisa lagi dan semoga tidak dihapus lagi dan lebih bermanfaat.

 Untuk nama belum saya kasih nama sih gan saya cuma berpatokan pada dimana area terendah dan tertinggi terdekat dengan harga yang bergerak saja. dan mungkin ini juga bisa disebut teknik SnD gabungan quasimodo mungkin. namun saya tidak berani disebut begitu karena secara probadi saya belum paham betul tentang teknik SnD ataupun quasimodo, namun teknik ini sering saya pakai dan alhamdulillah bisa profit. demikian gan dari saya, mungkin jika masih ada yang perlu ditanyakan juga langsung saja gan jangan sungkan sungkan, dan kalau ada kesalahan dianalisa saya mohon dikoreksi ya gan supaya bisa saling belajar, terimakasih


DISINI

Suport : 
telegram : https://t.me/traderplus

0 comments:

 
Top