Assalamualaikum sahabat forum semua, bagaimana kabarnya? semoga selalu baik dan profit konsisten ya gan amin. Alhamdulillah semalam pergerakan sesuai analisa dan alhamdulillah dapat profit juga, bagaimana dengan agan profit berapa nih? Selamat pagi agan admin dan semua trader pagi ini saya mau berbagi lagi untuk pergerakan GBP/ USD menurut mata penglihatan saya dan semoga sesuai harapan serta profit lagi.

Disini saya mungkin akan lebih fokus sell lagi, karena ada beberapa alasan sebagai berikut.
Adanya penampakan dari TF H4 bahwasaya saya mendapati body candle engulfing bear dan sedangkan itu sangat dominan sell karena posisi engulfing tersebut harga tertingginya berada pada area yang mana sering terjadinya pantulan harga apabila dilihat pada hari-hari sebelumnya, yang mana saya kasih tanda kotak putih. namun juga kemungkinan akan naik jika area tersebut body candle mampu menembus harga sekitar 1.3034 maka bisa jadi menuju ke harga yang lebih tinggi yakni sekitar 1.3075, jika setelah mencapai hrga itu maka menurut saya akan kembali down lagi menuju harga terendah yang belum dicapai yakni saya kasih tanda warna ungu sekitar harga 1.2924. nah pada posisi terendah itu merupakan area yang sangat falid menurut saya, karena itu berada di posisi terendah dan juga posisi fibo level 161.8.
Dan untuk lebih jelas serta mempermudah maka saya tamilkan lukisan saya sebagai berikut

catatan:
area fibo level 61.8, 50.0, dan 23.6 biasanya disitu sering terjadi pembalikan harap berhati-hati.
Selamat bertrading semoga profit konsisten hingga wd dan jangan lupa jaga MM terimakasih semoga bisa dimengerti dan membawa manfaat

DISINI

Suport : 
telegram : https://t.me/traderplus

0 comments:

 
Top