Assalamualaikum para master trader, salam sukses mulia untuk semua, disini saya mau share map of market  yang saya kususkan untuk GBP/ USD. Setelah melihat pergerakan dihari kemarin 24 Oktober 2018 kekuatan sell sangat kuat sekali bahkan bisa dikatakan terjun bebas bukti kuatnya juga bisa dilihat dari body candle D1. karena dari body canlde saja terkadang sudah bisa dilihat bagaimana pergerakan selanjutnya namun meskipun begitu saya akan mencoba untuk mengupas di TF H4. baik gan jika dilihat dari TF H4 dipadi ini masih bisa dikatakan sideway karena belum ada penampakan secara jelas namun saya akan memberikan gambar untuk menjadi acuan entry atau alasan saya kenapa masih fokus untuk sell.

pada gambar diatas ada keterangan sell 1 dan sell 2 yang dimaksudkan disitulah area yang tepat untuk sell jika harga naik menyentuh area tersebut, adapun alasan kenapa sell 1 dan 2 ada diarea itu karena disitulah letak dimana harga terendah sebelumnya sudah dijebol sehingga kemungkinan jika naik maka cukup disitu langsung balik, ataupun jika masih kuat menjebol area sell 1 maka kemungkinan nyampai area sell 2 akan balik lagi turun. ataupun juga ada kemungkinan gan dari pagi ini harga akan langsung turun tanpa harus koreksi keatas dulu karena ini forex market yang bisa berubah sewaktu-waktu diluar perkiraan.
Setelah mengetahui dimanakah letak sell yang bagus maka sekarang saya juga beritakan target sampai diharga berapa? seperti gambar yang saya share bahwasanya harga akan turun menuju harga yang ditargetkan di 1.2816 yang mana posisi tersebut merupakan harga terendah dari beberapa hari sebelumnya.
ok gan semoga bermanfaat dan bisa dimengerti salam profit dan sukses selalu amin.

DISINI

Suport : 
telegram : https://t.me/traderplus

0 comments:

 
Top