Assalamualaikum semua member forum, semoga baik selalu dan lancar tradingnya sesuai harapan. baik agan-agan semua setelah beberapa hari absen disini kini saatnya berbagi jurnal trading lagi, dan ini sangat simpel sekali gan, dengan engulfing menjadi andalan saya, baiklah tanpa betele-tele kita langsung ke pembahasan saja.

masih seperti biasa gan supaya bisa dimengerti yakni menggunakan alat bantu blok yang menempati area suply dan demain atau juga bisa suport dan resisten
seperti tampilan diatas suport dan resisten sudah nampak jelas ditandai dengan warna merah dan ungu. ada juga stochastic yang membantu dalam analisa hari ini gan, dengan tampilan diatas saya menyimpulkan akan terjadinya sell yang mungkin bisa mencapai harga 1.3001 berikut adalah rangkuman analisa saya
1 sell karena ada candle engulfing bear pada TF D1 saya kasih tanda kotak putih
2 stochastik sudah cross kebawah menunjukan kuat down trend hari ini
3 jika harga 1.2960 mampu ditembus dengan body candle maka kemungkinan besar lanjut down

Begitulah gan hasil upaya saya dalam beranalisa, semoga bermanfaat jika menemukan kesalahan mohon untuk koreksianya. terimakasih
NB, gunakan MM secara bijak

DISINI


Depo/ WD Instaforex Terpercaya

Suport / CS
telegram : https://t.me/traderplus

0 comments:

 
Top