Halo selamat pagi admin dan semua member forum, Alhamdulillah ya masih diberi kesempatan lagi untuk berbagi disini, sebelumnya saya minta maaf kemarin ada kesalahan saya dalam berbagi analisa, dan itu bisa saya jadikan pengalaman supaya tidak terulang kembali dan semoga begitu. kali ini saya hendak berbagi lagi tentang lukisan pair GBP/ USD untuk kedepanya.

terimakasih sudah membaca sampai disini, gambar diatas adalah penampakan dari TF D1, yang mana yang saya jadikan acuan adalah candle terbesar dan terdekat dari sekarang. dan disitulah menunjukan kekuatan buy masih dominan. berikut beberapa penjelasanya,
1 biasanya ada yang menyebut mother candle dan disitu saya tarik fibonachi, nampak jelas area target awal pada area 161.8
2 candle D1 kemarin telah berhasil menembus fibo area 100.0 merupakansinyal akan berlanjut
3 ada harga tertinggi dan terdekat yakni 1.3189 area ini dekat dengan area fibo target awal
harap juga memperhatikan dua arah panah putih dan kuning itu menunjukan kemungkinan pergerakan market yang akan terjadi.
Selamat bertrading dan semoga profit salam sukses selalu amin.

DISINI

Suport : 
telegram : https://t.me/traderplus
Depo/ WD Instaforex Terpercaya

0 comments:

 
Top