update jurnal 03 Oktober 2022


Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh selamat pagi semuanya teman-temanku bagaimana kabarnya hari ini pastinya sehat selalu dan tetap semangat ya, karena weekend sudah berlalu dan sekarang waktunya untuk trading lagi. Terimakasih buat teman-teman semuanya yang sudah menyempatkan diri mampir dijurnal saya sehingga dengan kehadiaran anda saya mendapatkan banyak masukan serta termotivasi. Saya doakan semoga kalian semuanya diberikan kelancaran rejeki dan menghasilkan profit besar hari ini, amin. Begitu juga untuk admin tetap semangat semoga forum menjadi lebih sukses lagi untuk kedepannya.

Alhamdulillah pada pagi ini memiliki kesempatan bangus untuk tetap melakukan postingan dijurnal saya ini dan saya barusan melihat grafiknya pasangan mata uang gbpusd yang mana dengan adanya pergerakan pola pagi ini saya ingin membahasnya disini, oke langsung saja mari kita mulai.

Market gbpusd timeframe h4


Banyak sekali indikator yang saya gunakan disini ya teman-teman tentunya dengan adanya indikator lebih dari dua biasanya akan membingungkan namun kali ini nampaknya bagus sekali menurut saya.
Bollinger bands :
Pada pergerakan market gbpusd harga sudah berhasil menyentuh area resistance dari bollinger bands, ini artinyamemungkinkan market akan berbalik arah
Candle:
Dari bentuk candle disini saya menangkap bentuk candle engulfing bearish yang mana kebetulan posisinya berada diarea resistance indikator bollinger bands yang mana ini artinya sinyal sell sudah cukup kuat.
Fibonachi:
Fungsi indikator fibonachi disini adalah sebagai alat bantu untuk mengukur seberapa besar target penurunan gbpusd ini jika terjadi maka saya mentargetkan pada level 161.8 yang mana pada posisi tersebut juga berada pada area suport indikator bollinger bnads jadi cukup strategis begitupun juga termasuk area dimana ada harga tertinggi sebelumnya yang mana bisa saja ini nanti menjadi area suport become resistance.
Stochastic:
Apabila mengamati stochastic ini sepertinya berbeda dengan indikator serta pola yang lain, karena indikator stochastic justru memberikan sinyal buy, namun seperti kebiasaanya dari indikator disesi asia ini memiliki akurasi yang lemah sehingga jangan terlalu diperhitungkan namun tetaplah waspada.

Untuk pemilihan entry sebaiknya menunggu sesi eropa saja, apabila nantinya indikator stochastic berubah sinyal buy menjadi sell maka saat itulah momen yang sangat bagus sekali untuk melakukan entry sell karena semuanya sudah kompak memberikan sinyal yang sama dan ini bagus sekali.

Demikian analisa saya untuk pasangan mata uang gbpusd semoga bermanfaat serta mudah difahami, jika ada kesalahan atau penyampaian yang kurang pas saya mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dulu dari saya salam profit konsisten dan sukses selalu.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 comments:

 
Top