Bitcoin adalah alat transaksi jual beli layaknya uang Rupiah atau Dollar. Namun bentuk Bitcoin hanya tersedia di dunia digital saja atau tidak berwujud fisik. Dengan kata lain Bitcoin adalah alat pembayaran Virtual (uang elektronik) layaknya PayPal.
Alat pembayaran Virtual Bitcoin pertama kali muncul pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto (nama samaran). Dengan Bitcoin kita bisa melakukan transaksi jual beli layaknya menggunakan uang. Dengan syarat transaksi jual beli dengan penjual yang memperbolehkan pembelinya menggunakan Bitcoin.
Bukan hanya itu saja, lewat internet Bitcoin dapat kita kirim kepada siapapun yang tentunya sama-sama mempunyai alamat Bitcoin (transfer/deposit Bitcoin). Karena sifatnya uang elektronik, maka penyimpanan saldo Bitcoin menggunakan internet atau bahkan dapat kita simpan di komputer.
Hingga kini penggunaan alat pembayaran Virtual Bitcoin sudah berkembang pesat hingga ke Indonesia. Di Indonesia sudah banyak penyedia layanan jual beli Toko Online yang menggunakan atau memperbolehkan dibayar dengan Bitcoin.
Bagaimana cara daftarnya?
1. klik DAFTAR
2. Isi formulir atau kolom yang sudah disediakan sesuai identitas KTP anda
3. verifikasi akun (UPLOAD ID) menggunakan kartu KTP
jika masih mengalami kebingungan silahkan hub WA : 082214575097

0 comments:

 
Top