Sudah pasti tidak asing lagi dengan yang namanya bill gate, dialah jajaran orang terkaya dimuka bumi ini, dan beliau merupakan pemilik perusahaan microsoft. Yang mana software tersebut sangat dibutuhkan dibutuhkan pengguna IT seluruh dunia, termasuk kita salah satunya,

Dalam kehidupan Bill gate kehidupanya dia belum pernah sekalipun terlibat  korupsi ataupun money loundry, apakah anda sudah pernah mendengarnya mungkin?  namun tidak sampai disitu saja. Ada juga yang sangat menarik perhatian dari pernyataan si bos kaya tersebut, yakni pernyataan Bill gate tentang bitcoin. Bagaimana pernyataan Bill gate tentang bitcoin yang dianggap sebagian orang itu adalah balon yang siap meletus sewaktu2, namun Bill gate berkata lain. Pendapat Bill gate tentang bitcoin tidak lain halnya adalah " BITCOIN merupakan alat pembayaran yang sangat bagus dan murah serta tidak ribet.

Namun dari semua itu ada yang bikin pebisnis dunia kaget dan heran kenapa bilget sangat percaya dan optimis kalau bitcoin is work, sehingga sebagian dari uangnya dimasukkan kedalam bitcoin?

STOP...

Kutipan diatas adalah sepenggal wawancara bloomberg kepada Billgate tentang masa depan bitcoin serta sedikit annalisa Bill gate bahwasanya bitcoin bukanlah uang untuk jangka pendek, namun sangat memungkinkan untuk berinvestasi didalamnya.

so bagaimana apakah anda masih ragu jika MASTER pebisnis dunia saja sudah berpendapat begitu apakah anda masih mengabaikan dan melihat sebelah mata dengan peluang yang besar ini?

Nah jika anda masih belum faham atau mengerti seperti apa bisnis bitcoin ini bisa sangat menguntungkan? karena dibisnis bitcoin ini uang anda tidak akan habis seperti yang kemungkinan terjadi dibisnis lain.

Terus bagaimana cara mengawalinya?
Sanagat mudah sekali untuk mengawali bagaimana caranya berbisnis aman tanpa rugi dan keuntungan sudah pasti menanti-nanti anda.. silahkan klik daftar atau banner dibawah ini


0 comments:

 
Top