Halo Assalamualaikum semuanya, tepat pada tanggal 29 oktober 2018 ini disuasana mendung saya ingin berbagi lagi gan, alhamdulillah atas dukungan agan-agan saya jadi lebih semangat. kali ini saya hendak berbagi mengenai pair EUR/USD, jika kita coba mereview dari jumat kemarin nampak sekali pergerakan yang cukup menguat up sehingga membentuk engulfing. dan ini sangat memungkinkan harga akan lanjut naik dan ini bagi saya sangat rawan gan, kenapa kok rawan begitu? karena jika saya amati ada harga yang belum tercapai takutnya nanti itu cuma engulfing up semu gan seoalah-olah memberi kesan menipu para buyer. namun apapun yang terjadi kita harus punya solusi untuk mengatasi permasalahanya, betul kan gan. baiklah kalau begitu saya akan menampilkan gambar sebagai penjelas pembahasan dijurnal ini.

gambar diatas merupakan tampilan H4, dan seperti apa yang saya bilang itu masih bisa dikatakan rawan untuk entry bagi saya pribadi. disitu saya menggambarkan ada empat kemungkinan yang akan terjadi yaitu
1 warna kuning : harga naik dulu keresisten baru akan turun
2 warna hijau : harga up diharga 1.1465 dan sekitarnya baru akan menurun, ini termasuk area resisten
3 warna putih : kemungkinan harga akan bergerak besar menuju area target tertinggi pada blok merah baru akan turun dan ini sangat kecil kemungkinan karena jika dilihat dari news belum ada tanda-tandanya
4 warna biru : harga akan naik seperti apa yang saya gambarkan mengalami pantulan gan dan jika sudah mencapai puncak target akan turun juga.
Harap waspada ya gan mari kita cermati lagi dihari ini news belum ada yang greget kayaknya. nah ada yang perlu dilihat lagi dari TF H4 seperti berikut

Jika kita lihat gambar dari TF H4 yang saya perkecil lagi trend masih kuat sell dan juga ada target dibawah belum terkabulkan. bisa saja jadi harga hari ini langsung merosot target kebawah gan. dan jika agan lihat lagi di TF W1 malah akan lebih mendalam gan, jadi kalaupun agan hendak buy silahkan tapi tetap waspada ya gan jangan ambil TP terlalu banyak.
ok gan mungkin ini saja dari saya semoga bisa difahami dan bisa membantu agan semua dalam analisa.
NB, trend masih kuat down alangkah baiknya pasang sell limit saja diarea resisten yang saya gambarkan atau menunggu juga lebih baik. salam profit

DISINI

Suport : 
telegram : https://t.me/traderplus
Depo/ WD Instaforex Terpercaya

0 comments:

 
Top