Assalamualaikum sahat trader yang setia berada diforum tercinta ini, Bagaimana kabarnya agan-agan semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya dan profit terus pastinya, alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbagi hari ini maka saya akan berusaha untuk berbagi prediksi harian di pair GBP/USD. setelah beberapa hari kita lewati alhamdulillah prediksi sesuai rencana dan profit. mohon doanya ya agar hari ini prediksi bisa sesuai harapan lagi karena usaha tanpa doa sia-sia. baik berikut adalah prediksi pergerakan GBP/ USD untuk hari ini. Jika saya lihat di TF besar seperti WEEKLY kekuatan sell masih masih mendominasi begitu juga disusul penampakan body candle pada daily yang menunjukan ada ekornya diatas akibat tekanan dari dolar sehingga begitu betuknya. namun kali ini akan lebih singkat dan jelas akan saya sajikan gambar dan penjelasan kapan entry yang bagus menurut saya dan pengalaman saya. berikut adalah materi yang akan saya bahas.

kapan kita melakukan sell yang tepat? berikut adalah jawabanya.
1 jika posisi harga sudah menyentuh diharga sekitar 1.2866/ sell area 1
2 Jika harga bergerak naik disekitar sekitar 1.2905/ sell area 2
3 apabila pada indikator stochastic garis bersilangan merunduk kebawah, kalau saat ini posisi masih bersilangan mendongak keatas
4 jika harga bergerak keatas pada level fibo 61.8 pada harga sekitar 1.2845, namun disi lain juga bisa dikatakan sell area yang bagus seperti gambar fibo diatas yang saya beri tanda kotak putih.

Dan perlu diwaspadai juga harga saat ini berada sejajar dibawah yang biasanya kuat untuk melakukan koreksi up maka sangat disarankan untuk lebih waspada dan menunggu momen yang benar-benar bagus, adalah saat yang sulit untuk menggunakan kesabaran maka bersabarlah.
Seomga bisa difahami jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah jika ada kesalahan mhon bantu untuk memperbaiki sekali lagi saya ucapkan selamat bertrading semoga profit dan berkah amin.
DISINI

Suport : 
telegram : https://t.me/traderplus
Depo/ WD Instaforex Terpercaya

0 comments:

 
Top